Komunitas Relawan Independen . Yaa itulah sebuah nama komunitas yg menjadi wadah untuk para manusiamanusia hebat, para manusia yang diciptakan untuk menjadi seorang relawan yang berjuang dengan ikhlas, tanpa pamrih demi sebuah tujuan membantu sesama dalam meringankan beban.
Rela meninggalkan segala macam kesibukan, dan seabrek aktivitas lain nya. Rela berpeluh keringat dan fikiran, Rela berjibaku dengan segala macam medan yg jika dinalar tidak akan bisa di lakukan. Tapi semua itu dilakukan dengan ikhlas.

Komunitas Relawan Independen , Seakan menjadi rumah kedua bagi saya . Tempat dimana bisa berbagi dengan sesama, belajar menghargai sebuah arti kehidupan. Mensyukuri nikmat yang ada, dan mencoba menularkan nikmat itu kepada saudara kita yang membutuhkan.

Teringat sebuah ungkapan dari seorang teman saya, Berbagilah meskipun itu hanya sebatas senyuman . Dari kita terlahir hingga menutup mata kita masih membutuhkan orang lain, Karena itulah arti kehidupan.

Terimakasih, sudah menjadikan saya sebagai keluarga besar di rumah ini. Bimbing saya, ajari saya untuk menjadi seorang relawan yg bisa dengan tulus ikhlas membantu sesama. Karena saya sadar, ilmu saya masih tidak ada apa apa nya dibanding dengan kalian semua.
Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk para pejuang kemanusiaan seperti kalian.

Surabaya, 14 November 2017