Dalam rangka untuk semakin saling mengenalkan serta mengakrabkan antar sesama anggota Komunitas Relawan Independen Tim Devisi Diklat dan kaderisasi mengadakan kegiatan yang berupa game-game ringan di seputaran area Waduk Cengklik pada Hari Minggu 17 September 20017 kemaren.

Dalam acara tersebut kurang lebih sebanyak 100 anggota dengan antusias mengikuti acara yang telah diselenggarakan oleh Tim Divisi Diklat dan Kaderisasi tersebut, tua muda ibu bapak juga kumpul tumplek blek jadi satu guna memeriahkan acara tersebut.

Karena dalam acara tersebut hanya diisi berupa dengan game-game ringan sehingga Tak Jarang Juga sebagain anggota yang sudah berkeluarga membawa serta merta anak dan istrinya untuk sekedar saling mengenalkan satu keluarga dengan keluarga yang lainnya sesama antar anggota Komunitas Relawwan Indepenen Tersebut sekaligus sebagai ajang pembelajaran dalam sosial bermasyarakat.

Selain dari seputaran Mako Induk sendiri dalam acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa anggota dari luar kota seperti Karanganyar, Klaten, bahkan ada juga yang dari Semarang dengan antusias dan penuh dengan suka cita mengikuti acara giat pengakraban dan pengenalan antar anggota Komunitas Relawan Independen Tersebut.

Selain dari para Anggota sendiri dalam acara tersebut juga turut andil beberapa perwakilan dari beberapa Komunitas Lain sehingga menambah kesan guyub rukunnya dan semakin semarak dalam tersebut. Dan acara yang dututup dengan bersih-bersih disekitaran area parkir Waduk cengklik.

Dan setelah mengadakan acara pengakraban, harapan dari para tim Divisi Diklat dan Kaderisasi serta sesepuh Komunitas Relawan Independen tersebut semoga saja antar anggota bisa semakin guyub rukun harmonis dan kompak serta semangat dalam menjalankan kegiatan kemanusiaan tersebut, Bravo KRI Jayalah Komunitas Relawan Independen dan ojo mandeg tumindak seng becik