KRI adalah Komunitas Relawan Independen merupakan sebuah Komunitas yang bergerak di bidang kemanusiaan sosial kemasyarakatan yang berangkat dari sebuah kesederhanaan dan keterbatasan, namun tetap ingin berbabagi.

Selama kiprahnya Komunitas Relawan Independen telah beberapa kali melakukan aksi sosial kebencanaan seperti gempa Jogja, Erupsi gunung Merapi, Erupsi Gunung Sinambung, Erupsi Gunung Kelud, Banjir Pati Kudus dan masih banyak lagi aksi sosial kebencaan lainya.

Selain melakukan aksi sosial kebencanaan Komunitas Relawan Independen atau biasa di sebut KRI juga melakukan aksi-aksi sosial kemasyarakatan seperti Bedah Rumah, penyantunan anak yatim piatu, aksi cabut paku, aksi penghijauan dan masih banyak lagi aksi-aksi yang bersifat sosial kemasyarakatan yang lain

Komunitas Relawan Independen atau KRI akan berusaha selalu netral tanpa memandang Suku, Ras dan Agama dan selalu berusaha untuk menghormati setiap pribadi dengan kepercayaan masing-masing, selain hal tersebut  Komunitas Relawan Independen atau KRI juga akan selalu berusaha tetap Independen tanpa mau di intervensi dari pihak luar dan terbebas dari unsur politik.

Dan untuk mendukung aksi sosialnya baik dalam kebencanaan maupun kemasyarakatan Komunitas Relawan Independen melakukan bulan penggalangan dana Per 3 bulan Sekali melalui event-event yang telah di rencanakan seperti mengadakan konser amal untuk sesama, mengadakan perlombaan-perlombaan yang keuntungannya untuk melakukan aksi sosial tersebut, menjual marchindase-marchindase seperti kaos, stiker, pin dan lain-lainya yang keuntunganya akan dikembalikan kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial. Selain dengan mengadakan even-even tersebut Komunitas Relawan Independen juga menerima bantuan dari pihak donatur yang sifatnya tidak mengikat.

Dengan cara penggalangan dana yang dilakukan setiap 3 bulan sekali tersebut diharapkan tidak akan membebani para anggota relawan yang tergabung dalam Komunitas Relawan Independen.

 

 

Salam KERE HORE