kri.or.id Solo – Jum’at 20/10/2017 , Kopasus G-2 Kandang menjangan Kartosuro Bersama anggota KRI Solo, Komunitas Motor Gede, Karate dan Komitas lain kurang lebih 600 Orang, pukul 17.00 wib memenuhi Bioskop Studio 21 The Park Solo Sukoharjo yang juga Mall terlengkap dan terbesar di solo.
Mereka memenuhi Undangan dari Kopasus dalam rangka Nobar ,”Merah putih Memanggil,”

,”Kita nonton bareng Film ,”Merah Putih Memanggil,”ini agar masyarakat Khususnya yang di sini tahu akan perjuangan TNI khususnya tugas dari Kopasus , dan ini semua kami gratiskan yang menanggung kami,” terang Lettu Inf.Kristian Bagian Com.rell Kopasus G-2 Kandang Menjangan Kartosuro.

lettu Inf.Kristian bersyukur atas berlangsungnya Nonton bareng Merah putih memanggil cuaca cerah sanga mendukung dan di hadiri sekitar 600 Orang dari bebagai Komunitas di Solo dan kami ucapkan terimaksih atas partisipasinya, mudah mudahan hubungan silahturahmi ini selalu terjaga selamanya.

Turut hadir dalam Nobar tersebut antara lain Ketua umum KRI, Untung Murdoyo, Suwahyono, susi Ambarwati, Dyah Apeh, Arif Romadan, Ndan Slow dan pengurus KRI lainnya.

Film itu sendiri bercerita tentang Pembebasan Sandera yang lakukan oleh sekelompok teroris di kapal berbendara Indonesia di Perairan Indonesia.

Sampai berita ini di turunkan Nonton bareng masih berlangsung di Studio 21 The Park Solo Sukoharjo .**Team Redaksi kri.or.id**