KRI PATREM atau kepanjangan dari Komunitas Relawan Independen Pati – Rembang ikut serta dalam melakukan pengaman dan pengawalan dalam acara lomba perahu dayung naga bersama-sama POLAIR POLRES PATI. KRI Patrem biasa disebut dilibatkan untuk melakukan pengamanan dikarenakan dianggap mumpuni dalam hal pengamanan tersebut karena sudah beberapa kali membuktinya baik secara individu maupun secara kelompok.

Kerja Bareng antara POLAIR Polres Pati tersebut sebenarnya sudah terjalin cukup lama dan sangat harmonis sehingga tahu akan kemampuan dan kelebihan dari Komunitas Relawan Independen Pati-Rembang dan sudah terhitung sejak pencarian korban kapal tenggelam di laut jawa juga Komunitas Relawan Independen dilibatkan untuk mensuportnya.

Lomba perahu dayung naga sendiri diadakan dalam rangka sedekah laut Desa Kedungpancing Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Sedekah laut sendiri adalah sebagai bentuk dan perwujudan rasa Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kenikmatan berupa melimpahnya  rezeki melalui laut berupa segala bentuknya.

Dan acara sendiri dimulai sejak  jam 09.00 WIB dan berakhir jam 15.00 WIB. pada hari Kamis tanggal 29 Juni 2017. bahkan acara tersebut berjalan sangat meriah dan begitu khidmatnya serta aman terkendali tampa ada suatu halangan yang begitu menonjol dan berjalan sangat sukses sekali.