Rembang, (12/10/2017).
Kabupaten Rembang dan Kabupaten Pati adalah tempat beroperasinya AMBULAN GRATIS atau Armada Emergency Kemanusiaan persembahan KRI PATREM biasa disebutnya, atau kepanjangan dari Komunitas Relawan Independen Pati – Rembang. Armada Emergency tersebut merupakan salah satu bentuk Rasa Syukur Kepada Yang Maha Kuasa karena telah menitipkan sebagaian rezekinya pada Komunitas Relawan Independen Pati Rembang serta salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat yang telah membesarkan dan mendewasakan para anggota Komunitas Relawan Independen Pati Rembang

Kami sendiri lebih suka menyebut suka menyebutnya dengan ARMADA EMERGENCY KEMANUSIAAN daripada ambulance yang mana setiap harinya armada tersebut stanby di basecamp KRI PATREM yang beralamatkan di Desa Meteseh Rt.01 Rw.04 Kec. Kaliori Kabupaten Rembang.

Selain digunakan sebagai transportasi medis dengan prioritas warga kurang mampu, ARMADA EMERGENCY KEMANUSIAAN ini juga kerap digunakan sebagai transportasi penunjang mobilitas pasukan dalam melakukan kegiatan KRI PATREM. Diantaranya adalah Kebencanaan, penghijauan, dan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan lainya.

Seperti halnya malam ini, Kamis 12 Oktober 2017 Pukul 21.15 kami mendapatkan kehormatan untuk mengantarkan seorang warga Desa Kedung Asem Dukuh Kedung Watu Kec. Sumber Kab. Rembang yang bernama Bapak Rasmin ke RSU Dr. Sutrasno Rembang. Dalam tugas malam ini ARMADA EMERGENCY KEMANUSIAAN KRI PATREM dikemudikan oleh anggota kami Purwoto dari Desa Maguan Kec. Kaliori Kab. Rembang. Demikian bagi kami TUGAS ADALAH KEHORMATAN dikarenakan didalam jiwa para anggota Komunitas Relawan Independen memang ditanamkan sebuah keyakinan bagaimana pentingannya pengabdian kepada masyarakat sebagai warisan nenek moyang sekaligus belajar sedikit mengamalkan tentang tentang pepatah yang berbunyi Sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna bagi sesama.

Oh ya sekedar perlu di infokan juga kepada mayarakat umum khususnya saudara yang berada di wilyah Kab. Pati dan Rembang yang membutuhkan armada kami dapat menghubungi nomor: 0821 3305 436

KARENA BAGI KAMI MEMANG BENAR-BENAR TUGAS ADALAH SEBUAH PENGHORMATAN