Komunitas Relawan Independen Karanganyar pada hari Minggu tanggal 08 Oktober 2017 menghadiri undangan dari TOSERBA MITRA SWALAYAN TRIYAGAN SUKOHARJO guna untuk diajak bersama-sama mendonorkan sebagian darahnya untuk sesama.

Dalam acara yang diadakan di  TOSERBA MITRA SWALAYAN TRIYAGAN SUKOHARJO tersebut menggunakan tema GIVE THE GIFT OF LIFE atau kalau dibahasa Indonesiakan menjadi Setetes Darah Anda Berarti Untuk Sesama tersebut selalin dari Komunitas Relawan Independen Karanganyar juga mengajak beberapa komunitas lain maupun dari Brigif 6 Kostrad, Yonif Mekanis 413 Kostrad.

Dan dalam acara tersebut kurang lebih dari 25 Anggota Komunitas Relawan Independen yang diwakili oleh KRI Karanganyar dan KRI Sukoharjo dengan semangat serta bangganya menyumbangkan sebagaian darahnya untuk yang membutuhkannya.

Pada awal rencananya acara tersebut sedianya hanya di target menghasilkan hanya 10 kantong darah, namun melihat begitu antusias serta semangatnya para penderma darah tersebut sehingga tak kurang beberapa jam sudah terpenuhi target tersebut.

Karena kuota yang sudah terpenuhi dan peserta masih banyak nan antusias sehingga memkasa pihak panitia menambahkan sampai tak terhingga namun pada akhirnya terkumpul sampai kurang lebih 100 kantor darah dari berbagai jenis darah.

Dan bagi Komunitas Relawan Independen sendiri sebenarnya mengikuti acara donor sudah bukan menjadi hal yang baru lagi karena memang sudah beberapa kali mengadakan acara semacam ini.

#SalamTangguh
#SalamKemanusiaan
#BrafoKRI
#AvignamJagadSamagram