INDRAMAYU – kri.or.id KRI (Komuntas Relawan Independen) Kabupatan Indramayu , Minggu 22 Oktober 2017 mengedukasi anak- anak sekitar Posko KRI di Perum.Griya Ayu Utama jalan Cengkir VIII Block C No.22 Desa Singajaya Kec. Indramayu kab. Indramayu Jawa Barat.

Sebanyak 15 anak – anak setelah minta izin ke Orang tua masing -masing dari jam 08.30 wib langsung di ajak ke rumah Edukasi Rumah pintar IPTEK Mutiara Bangsa Kel.Bojongsari Kec.Indramayu Kab.Indramayu Jawa Barat.

M.Yusuf mengatakan ,”Berhubung Koordinator Diklat.dan Pelatihan Bapak Riyanto masih di luar kota masih yaitu Medan, maka untuk edukasi anak – anak di wakilkan ke saya , Sekjen di KRI , Pesan Bapak Riyanto tolong anak – anak sekitar Posko di kenalkan IPTEK Rumah Pintar di mutiara Bangsa agar mereka bisa belajar tidak hanya teori saja.,” pesan beliau kepada saya melalui selularnya.

Ketua KRI Kang Supardi atau yang lebih di kenal dengan Kakang Prabu juga menambahkan Rumah Pintar Mutiara Bangsa ada edukasi RUMAH GEMPA, GELOMBANG SUNAMI, Menyusun Pelangi, hukum Pthagoras , Jam Pasir, Penjumlahan putar, Film 4 Dimensi juga masih banyak lagi edukasi yang lainnya ada 55 edukasi, perlu di ketahui juga bahwa rumah edukasi ini di bahwa naungan
LIPI.

Jam 14.30 baru selesai dan di harapkan anak- anak setelah pulang dari rumah Pintar Mutiara Bangsa lebih giat lagi dalam belajar dan mengenal KRI Indramayu sebagai Relawan Kemanusiaan di Kab.Indramayu .*Team Hupmas KRI*