kri.or.id Bekasi -Minggu 22 Oktober 2017 Palang Merah Indonesia di bekasi mengadakan kegiatan rutin tiga bulan sekali Donor Darah , kegiatan ini di pusatkan di TPA Barokah RT 006/RW 018 Bekasi ikut Berpartisipasi KRI (Komunitas Relawan Independen) Kab.Bekasi, warga Perumahan MMR Bekasi ,Kegiatan sosial di ikuti sebanyak kurang lebih 50 Orang .

Lurah Lubang Buaya Bosih mengatakan,”Saya atas nama pemerintah daerah dalam hal ini Lurah Lubang buaya mengapresiasi sekali atas keikutsertaan KRI Rajawali Biru di Bekasi yang dengan semangat yang luar biasa ikut menyukseskan kegiatan yang di adakan PMI kab.Bekasi,dan juga kepada warga saya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, dan saya minta kepada KRI bekasi untuk terus bersama – sama dengan warga bersatu padu bekerja sama dalam giat sosial lainnya,” tegasnya .

Perlu di ketahui bersama bahwa sebelum melakukan Donor darah , tekanan darah,suhu tubuh,nadi, dan kadar hemologin kita akan di periksa apakah kita bisa untuk mendonorkan darah atau tidak, setelah donor selesai darah kitapun akan di kirim ke lab.dan akan di tes lagi jiga darah kita bermasalah kita akan di kasih tau oleh pihak PMI.

Selain kita berbuat mulia kita juga bisa tes kesehatan secara gratis , dengan kita berdonor kita bisa selamatkan nyawa orang lain yang secara urgent membutuhkan darah kita misalnya kecelakaan, operasi besar, orang melahirkan dll.

Pihak PMI Bekasipun mengingatkan jangan lupa setiap tanggal 14 juli di peringati hari donor darah sedunia, di tanggal tersebut mari kita peringati dengan kita melakukan Donor darah. **Team humas KRI**