Pada Hari Minggu Tanggal 15 Oktober 2017 Komunitas Relawan Independen mengadakan rapat rutin bulanan di posko Jampen. Rapat Bulanan Komunitas Relawan Independen tersebut dalam rangka untuk menilai atau sebagai ajang evaluasi apa saja yang telah dilakukan oleh KRI dalam melaksanakan giat satu bulan kebelakang.

Selain sebagai ajang evaluasi kegiatan yg sudah dilaksanakan dalam satu bulan kebelakang rapat rutin bulanan KRI tersebut jg sebagai ajang kordinasi serta mengatur jadwal apa saja yang akan dilakukan untuk satu bulan kedepan.

Dalam Rapat rutin bulanan tersebut tak kurang dari 150-an anggota Komunitas Relawan Independen tumblek bleg mengikuti acara tersebut dengan penuh rasa kekeluargaan serta semangat menjunjung tinggi persaudaraan antar anggota. Bahkan dalam acara tersebut hadir juga beberapa perwakilan dari basecamp diluar Solo Raya seperti Basecamp Klaten, bahkan dari basecamp Semarang juga ikut andil dalam acara yang penuh dengan rasa kekeluargaan tersebut.

Acara rapat rutin bulanan tersebut biasa dihadiri oleh anggota Komunitas Relawan Independen se Solo Raya, Seperti KRI Boyolali Kota, KRI Solo Kota,KRI Sukoharjo serta KRI Karanganyar, dan untuk KRI Karanganyar sendiri sebenarnya juga ada kegiatan di wilayahnya yakni susur sungai dengan beberapa elemen sehingga hanya mewakilkan beberapa personil saja karena dibagi menjadi dua kekuatan.

Selain evaluasi serta membahas rencana untuk satu bulan kedepan rapat rutin bulanan tersebut juga sebagai ajang pengakraban antar anggota dari berbagai basecamp yang tersebar di Solo Raya

Dan dari hasil rapat bulanan tersebut menghasilkan beberapa rumusan yang akan dilakukan untuk satu bulan ke depan seperti donor darah serta akan melakukan kegiatan penyelamatan mata air di daerah Wonosegoro