Komunitas Relawan Independen ikut giat bersih enceng gondok diRawapening-Kab semarang bersama lintas komunitas dan instansi terkait. dalam acara giat tersebut berjalan sukses dan lancar yang diadakan pada hari minggu 01-05-2016.

Acara yang diberi tema Save Rawapening tersebut merupakan agenda tahunan yang di gagas oleh Almarhum Mbah Santo dari Salatiga Peduli. Dan giat bersih-bersih Rawapening tersebut juga merupakan sebagai ajang berkumpulnya atau reuni bagi para relawan-relawan yang telah lama tidak berjumpa dikarenakan kesibukanya masing-masing.

Dari segi Pasukan sendiri Komunitas Relawan Independen atau KRI Tak Kurang 50 – 100 pasukan muda yang di pimpin langsung oleh Ketuanya sendiri Bapak Mario dikerahkan untuk melaksanakan bersih-bersih enceng gondok di waduk Rawa Pening yang berlabel Save Rawapening tersebut.

Selain mengerahkan pasukan yang lumayan banyak untuk ukuran independen volunteer, Kri juga mengeluarkan armadanya yang berupa prahu karet yang telah diberi nama Naga Tirta untuk mensukseskan acara tersebut.

 

enceng gondok enceng gondok3 enceng gondok4 enceng gondok2 enceng gondok1