KRI.OR.ID – Boyolali, Weekend atau Akhir pekan adalah hari paling menyenangkan bagi semua kalangan. Entah anak-anak, remaja, dan tak luput pula para orang tua.
Kebanyakan dari berbagai kalangan tersebut menghabiskan waktu weekend untuk merefresh diri, dengan mengisi berbagai hal.
mulai dari olahraga, piknik, shopping, ataupun berkumpul ria.

Adapun bagi anggota komunitas Relawan Independen (KRI) lingkup eks-karesidenan surakarta, weekend kali ini mereka isi dengan kegiatan kumpul rutin koordinasi bulanan. Kegiatan yang di selenggarakan pada hari ini minggu 15 oktober 2017 bertempat di-posko 4 jampen, wilayah kecamatan ngemplak. Atau salah satu region boyolali bagian timur.

Kegiatan rutin, yang diselenggarakan setiap 1-2 bulan tersebut meliputi laporan kegiatan, pendataan anggota, asessment inventaris, dan pembahasan-pembahasan agenda kerja Komunitas Relawan Independen untuk bulan berikutnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan anggota KRI dari berbagai wilayah ini sangatlah hikmat. disatu sisi kegiatan rutin ini banyak memberi manfaat yang sangat positif. Beberapa manfaat utama yaitu mempererat persaudaraan serta menambah wawasan antar anggota.

Mari manfaatkan weekend anda dengan hal-hal yang positif, Komunitas Relawan Independen adalah wadah untuk mengekspresikan waktu luang anda dalam hal yang sangat positif itu.

(Editor/Denmas.Idin/Doc.2017/weekend_positif.)