Testimonial

Arif Zanani KRI Surabaya

Komunitas Relawan Independen . Yaa itulah sebuah nama komunitas yg menjadi wadah untuk para manusiamanusia hebat, para manusia yang diciptakan untuk menjadi seorang relawan yang berjuang dengan ikhlas, tanpa pamrih demi sebuah tujuan membantu sesama dalam meringankan beban.
Rela meninggalkan segala macam kesibukan, dan seabrek aktivitas lain nya. Rela berpeluh keringat dan fikiran, Rela berjibaku dengan segala macam medan yg jika dinalar tidak akan bisa di lakukan. Tapi semua itu dilakukan dengan ikhlas.

Komunitas Relawan Independen ,

Shera Ketua KRI Bandung

cerita sedikit kisahku tepatnya tahun akhir 2014 awal 2015, awalnya saya tidak tau menau mengenai relawan itu, ketika itu hati kecilku terketuk untuk membantu masyarakat tepatnya di dayeuh kolot kab.bandung. ketika itu bencana banjir melanda kecamatan sana dan saya punya turun untuk membantu walaupun tak tau aku harus mulai dari mana. yah begitu lah awal ceritaku menjadi seorang relawan.

akhirnya saya mempelajari relawan tuh apa, fungsinya relawan tuh apa ?

Relawan adalah seseorang yang ikhlas menyumbangkan tenaga dan waktunya untuk membantu sesama yang manusia yang terkena musibah (kemanunisaan) tanpa menerima imbalan.

Idin Admin KRI

Komunitas Relawan Independen (KRI) adalah wadah dari pelbagai rasa,yg disatukan dengan misi yg sama.
misi KRI adalah meringankan beban sesama dan menjaga alam yang telah dikaruniakan kepada kita semua.
saya pribadi sangat termotivasi didalamnya,karena dari KRI saya bisa belajar banyak hal.
Terkadang yg namanya komunitas hanya itu itu saja,akan tetapi tidak di KRI. KRI mengajarkan banyak hal,sektor-sektor KRI
yang meliputi SAR,KONSERVASI,SOSIAL KEMASYARAKATAN,KEAGAMAAN dan masih banyak hal, memberikan saya wawasan yang luas dalam banyak hal.
Yang paling utama adalah kekeluargaan,kekompakan dan kebersamaan.

Kakang Prabu Ketua KRI Indramayu

KRI itu harus seperti Burung Hantu sedikit Bicara tapi suka mendengar dan mengamati dan pasti melakukan Safety metting sebelum eksekusi

KRI itu harus seperti Burung Hantu yaitu suka diam tidak banyak bertingkah tidak suka memamerkan diri dengan komunitas relawan lain selalu rendah diri serendah rendahnya tapi tetap tidak mau di rendahkan sama Orang lain

KRI itu harus seperti Burung Hantu yaitu selalu senyap dalam berwacana serta Selalu giat dalam bekerja dan berkarya…

Salam Kemanusiaan.

Marshella Ketua KRI Sukoharjo

Ada bukan karena diadakan, ada karena kita peduli, bukan karna uang, jabatan, atau ketenaran. berangkat dari hati yang tulus, serta niat dan ikhlas demi menolong sesama..

Relawan sejati itu selalu tampak santai dalam kesibukan, tersenyum dalam kesedihan, tenang dibawah tekanan, tabah dalam kesulitan, dan optimis dalam tantangan..

Jalannya memang tak pernah selalu mulus, banyak batu rintangan yang harus dilewati. benar tak selalu dipuji, jika salah sudah pasti di caci.

bersemangatlah engkau karna sesungguhnya yg mencintaimu,

Tarwanto KRI-Karanganyar

Bapak Tarwanto adalah salah satu sesepuh atau orang yang di tuakan di Komunitas Relawan Independen Karanganyar, dan beliau juga adalah merupakan sekaligus sebagai Ketua Komunitas Relawan Independen Karanganyar

Terima Kasih  saya ucapkan kepada

  1. Bapak MARIO selaku ketua pusat KOMUNITAS RELAWAN INDEPENDEN
  2. Bapak OENTUNG MURDOWO.selaku dewan pembina Komunitas Relawan Independen
  3. Bapak WAHYUDI (jenggot) selaku sekjen Komunitas Relawan Independen

Dengan bangga dan besar hati membawa suatu komunitas yangg mulia ini menuju suatu organisasi yang besar dan tangguh serta besar harapan pula semoga saya yangg dituakan di KOMUNITAS RELAWAN INDEPENDEN.

Daniel Ketua KRI Surabaya

Relawan gambaran orang awam mungkin adalah orang yang  rela terjun didalam bencana tanpa ada imbalan sedikitpun…
Menurut gmbaran pribadi saya Relawan tidak hanya tretuju pada bencana…hal2 ringan yang ada disekitar kita pun jika kita ikhlas membantu tanpa ada niatan minta imbal balik itu pun juga relawan’…

Relawan dalam artian saya adalah Melakukan sesuatu hal dengan sukarela..Mengorbankan waktu dan tenaga..Tindakan/Giat tersebut memberikan keuntungan positif bagi lingkungan atau organisasi yang dibantunya..Tidak atas dasar motivasi atau mengharapkan imbalan uang…

Akhir kata….