Korlap atau komando lapangan Komunitas Relawan Independen pos 4 Jampen Teguh /bimo beserta anggota nya melaksanakan renovasi jembatan penghubung desa Jampen dgn desa Garen yg di bantu warga sekitar, Minggu tgl 29 Oktober 2017

Acara kegiatan sosial masyarakat yang berupa renovasi pengaman jembatan penghubung antar desa tersebut dimulai dari mulai pagi sampai sore. Dengan penuh semangat dan didasari dengan rasa guyub rukun antar anggota serta membaur dengan masyarakat menambah syahdu kegiatan tersebut.

Kegiatan renovasi pengaman jembatan penghubung antar desa sendiri menghabiskan biaya yang lumayan gede bagi sekelas Komunitas yang mempunyai slogan kere hore tersebut yakni sebesar kurang lebih dua juta rupiah atau Rp. 2.000.000. Biaya tersebut merupakan hasil dari patungan/ iuran anggota KRI sendiri.

Seperti saat bimo begitu sapaan akrabnya korlap giat sosial masyarakat ditemui disela-sela renovasi mengatakan bahwa kegiatan memperbaiki jembatan tersebut dilakukan dengan sukarela demi keamanan dan  kenyamanan pengguna jembatan tersebut, karena selain menjadi pengaman jembatan tersebut merupakan jalan penghubung yang bisa mempengaruhi berbagai aspek seperti ekonomi dan pendidikan antar beberapa desa sehingga sangat perlu dilakukan tindakan yang nyata.

Selain itu juga Mas Teguh menyampaikan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat langsung sebagai bentuk rasa Syukur kepada Tuhan Yang Maha Tunggal serta
Dana sebesar 2 jutaan lebih, yg di dapat dari iuran anggota KRI dan warga sekitar yang membantu giat ini. Begitu tambahnya

Jembatan penghubung yg menjadi tempat giat baksos KRI tidak jauh dari pos 4 KRI Jampen, kismoyoso, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah.
Semoga kegiatan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar, demikian di katakan korlap KRI jampen yg di amini wakilnya yg juga motivator giat Sholeh.
Salam peduli
Salam kemanusiaan