Minggu, 22-10-2017, Komunitas Relawan Independen melakukan kegiatan berupa donor darah di Kartosuro Sukoharjo Jawa Tengah. Acara donor darah tersebut merupakan undangan dari Rumah Baca Tirai Ilmu yg beralamatkan Krapyak, Pucangan Kartasura, Sukoharjo.

Acara Donor Darah tersebut merupakan salah satu rangkaian yang diadakan oleh Rumah Baca Tirai Ilmu yang sudah dilaksanakan beberapa hari Kemaren. Sekaligus sebagai ajang promosi atau ajang memperkenalan diri kepada khalayak atas keberadaan Rumah Baca Tirai Ilmu yang mengkhususkan diri pada dunia pendidikan dan pengetahuan, khususnya pada anak usia dini.

Acara Donor Darah yang diadakan oleh Rumah Baca Tirai Ilmu tersebut dimulai dari Jam 09.00 sampai selesai, dan untuk sementara waktu tak kurang dari 30 kantong darah yang telah terkumpul, namun kemungkinan bisa bertambah dikarenakan sampai laporan ini masuk ke redaksi kegiatan donor darah tersebut masih berlangsung.

Selain dari Komunitas Relawan Independen juga hadir beberapa komunitas lainnya, serta tak lupa dari pihak Pemda setempat juga turut hadir dalam acara yang penuh mulia tersebut.

Mbah jenggot sekjend Komunitas Relawan Independen juga menyambut dengan antusias undangan dari Rumah Baca Tirai Ilmu tersebut karena merupakan kegiatan yang  sangat positif dan bentuk sinergisitas antar Komunitas guna menjalin kerjasama untuk mewujudkan masyarakat yang semakin peduli terhadap sesama, yang mana  akhir-akhir sudah mulai pudar

Selain itu juga melihat kebutuhan akan darah pada akhir-akhir ini juga semakin sangat dibutuhkan oleh beberapa orang begitu paparnya

Sehingga mendorong kurang kurang lebih 50 pasukanya untuk digerakkan guna mensukseskan acara tersebut. walaupun yang ikut donor tak kurang dari separo pasukannya dikarenakan beberapa minggu yang lalu sudah melakukan donor darah di tempat dan acara yang lain.  Dan harapan Mbah Jenggot semoga saja kerjasama sosial masyarakat tersebut tidak berhenti sampai disini dan akan belanjut dikemudian hari begitu pungkasnya.

Serta perkataan Mbah Jenggot juga diamini oleh Bapak Lurah Setempat semoga dari semua yg hadir kedepan bisa saling senergi dalam giat-giat sosial kemasyarakatan.