Setelah kurang lebih 10 hari mendirikan Dapur Umum di Balai Desa Kepung Kecamatan Kepung Kabupaten kediri Komunitas Relawan Independen merangkak Naik di daerah Bencana yang berada di Desa Puncu Kecamatan Puncu kabupaten Kediri.
Namun Untuk aktifitas Dapur umum kali ini tidak menyediakan untuk para pengungsi melainkan menyediakan untuk para teman-teman relawan dan para teman-teman anggota TNi yang agak jauh dengan dapur Umum TNI .

Selain biar lebih mudah dalam hal pendistribusian bahan-bahan logistik yang dikumpulkan dari beberapa Donatur untuk para Korban Erupsi Gunung Kelud, Komunitas Relawan Independen juga lebih mengirit dalam hal bahan bakar karena jarak dari posko Balai Desa Kepung dengan Tempat-tempat yang terkena langsung Erupsi Gunung Kelud terbilang lumayan jauh yakni 7-9 km.

Namun untuk dapur umum kali ini lebih ringan karena sudah tidak menyediakan untuk para pengungsi yang jumlahnya mencapai 2000 an pengungsi melainkan hanya menyediakan 500-800 nasi bungkus untuk para Relawan setiap kali makan.

Dan untuk menunya sendiri lebih bervariasi karena bahan-bahan logistiknya juga terbilang lumayan berlimpah dan bervariasi juga, bahkan disuatu waktu juga terbilang sedikit mewah untuk para relawan yang berada di daerah bencana karena mendaptkan lauk berupa kepala dan kaki ayam atau orang jawa biasa menyebut dengan isttilah ceker.

Selain menyediakan konsumsi para Relawan yang sedang membaur dengan warga untuk membersihkan puing-puing rumah akibat Erupsi Gunung Kelud di Daerah Kecamatan Puncu, tidak jarang juga Warga yang Rumahnya belum bisa dibuat masak minta langsung kepada tim Dapur Umum Komunitas Relawan Indepen.