Pada hari Minggu tanggal 23 Maret 2014 Komunitas Relawan Menyalurkan beberapa bingkisan yang berupa alat-alat tulis kebeberapa anak Yatim di Boyolali. Pembagian bingkisan alat-alat tulis untuk anak yatim tersebut dalam rangka untuk meringankan beban sekaligus sebagai penyemangat belajar bagi anak-anak yatim tersebut.

Didalam bingkisan yang tidak terbungkus secara rapi tersebut terdapat beberapa alat-alat tulis seperti Buku tulis, buku gambar, bolpoin, pensil dan lain sebagainya. Dalam acara pembagian alat-alat tulis untuk anak yatim tersebut diikuti kurang lebih 20-an anggota Komunitas Relawan Independen Indonesia atau biasa dise

but dengan KRI.

Acara pembagian langsung ke anak-anak yatim tersebut dimulai pukul 10.00 berlangsung sangat meriah, dan bagi anak-anak yatim yang mendapatkan pun terlihat sumringah dan bersemangat sekaligus berjanji akan semakin giat dalam menempuh pendidikan. Acara Pembagian bingkisan alat-alat tulis sendiri bagi sebagian warga sedikit mengagetkan karena tanpa pemberitahuan dan dilakukan secara spontanitas. Walaupun sebagian warga yang dilintasi oleh romongan KRI sedikit terkejut namun meraka sangat mensupport dan respect terhadap kegiatan yang telah dilakukan oleh teman-teman dari Komunitas Relawan Independen.

Dan mungkin untuk acara pembagian bingkisan alat-alat tulis kepada anak-anak yatim di Boyolali tersebut sebagai bentuk kepedulian teman-teman Komunitas Relawan Independen terhadap anak-anak yang kurang sedikit beruntung, walaupun mungkin kurang seberapa namun bisa sedikit mengurangi beban mereka.

Dan untuk agenda selanjutnya Komunitas Relawan Independen akan melebarkan sayap berupa pembagian alat-alat tulis kepada orang-orang yang kurang mampu dan tidak khusus kepada anak-anak yatim.